Jumat, 21 Juni 2024

Anggota DPRD Kota Cimahi Euis Isop Romaya : HUT ke 23 Kota Cimahi, Pemimpin ke Depan Harus Mengayomi Masyarakat

 

www.jerathukumnews.com

KOTA CIMAHI - Anggota DPRD Kota Cimahi Euis Isop Romaya mengikuti sidang paripurna Hari Jadi Kota Cimahi ke 23 Tahun 2024, di Gedung DPRD kota Cimahi, Jum'at (21/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut anggota DPRD kota Cimahi Euis Isop Romaya mengucapkan rasa syukur dan bangga terhadap kota yang telah berusia 23 tahun ini. 

"Beliau mengibaratkan perjalanan 23 tahun Kota Cimahi sebagai masa yang penting untuk melangkah ke tahap selanjutnya dalam pembangunan. Kota Cimahi dianggap telah lulus dari fase pendidikan dasar dan saatnya melangkah lebih jauh untuk mencapai visi kota yang lebih maju dan berkembang," ujar Euis

Beliau juga menyampaikan sejarah singkat bahwa Kota Cimahi adalah kota administratif pertama di Jawa Barat dan yang ketiga di Indonesia, yang menunjukkan potensi besar yang dimiliki kota ini sejak awal.

"Mari kita wujudkan kemajuan pembangunan Kota Cimahi dengan langkah bersama melalui perencanaan dan pelaksanaannya untuk mengatasi berbagai masalah yang masih kita hadapi," ajak  Euis 

Euis juga menyoroti pentingnya sinergi antara pemerintah kota dan masyarakat untuk menjaga situasi kondusif demi kelancaran program pembangunan. Meski ada berbagai tantangan seperti penanganan stunting, kemiskinan ekstrem, pengangguran, dan isu lingkungan, semangat kebersamaan tetap menjadi kunci utama.

"Dengan semboyan "Saluyu Ngawangun Jati Mandiri" dan semangat Cimahi Campernik, Dicky Saromi optimis bahwa Kota Cimahi dapat mengatasi berbagai masalah yang dihadapi dan terus maju menuju masa depan yang lebih baik," tandas Euis Isop Romaya.

Euis berpesan semua pemimpin di kota Cimahi di tingkat manapun harus mengayomi masyarakat, ungkapnya.

"saya juga apresiasi kepada panitia penyelenggara HUT Kota Cimahi, rangkaian kegiatan ini untuk masyarakat Kota Cimahi agar masyarakat bisa merasakan kebahagiaan dalam rangka hari jadi Kota Cimahi," tandas Euis.

(JHN/Anas)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.