Kamis, 27 Juni 2024

KEGIATAN PELEPASAN DAN KENAIKAN KELAS DI SMPN.2 RANCAEKEK BERLANGSUNG MERIAH

BANDUNG - SMPN 2 Rancaekek,Kabupaten Bandung menggelar Kegiatan Pelepasan dan kenaikan kelas dengan penuh kemeriahan dan semarak.

Acara yang dilaksanakan di halaman Sekolah SMPN 2 Rancaekek ini di hadiri oleh seluruh siswa,orang tua siswa,komite sekolah,para guru,dan staf sekolah serta Kepala Desa Bojong Salam,pada Kamis(27-06-2024). 

Acara pelepasan dan kenaikan kelas ini diisi dengan berbagai kreasi seni  siswa,termasuk lengser,tari-tarian  dan nyanyi.

Selain itu setiap murid murid menerima medali sebagai tanda kelulusan,dan ada juga pemberian penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi di bidang akademik dan non-akademik,bahkan dalam momen tersebut di berikan tanda penghargaan khusus kepada guru yang memasuki masa pengsiun.

Dalam pernyataan Plt.kepala sekolah SMPN 2 Rancaekek  H.Toto Supriadi, rasa bangganya terhadap seluruh siswa yang telah berhasil menyelesaikan tahun ajaran dengan baik.

"Kami sangat bangga dengan pencapaian yang telah di raih oleh seluruh siswa.Mereka telah menunjukkan dedikasi dan semangat belajar yang luar biasa.

Kami berharap mereka akan terus berprestasi di jenjang pendidikan berikutnya."Ucapnya pada Media Jerathukumnews.Com

Beliupun mengucapkan selamat kepada siswa yang naik kelas dan lulus,serta berterimakasih kepada para guru atas dedikasi mereka.

"Hari ini adalah momen istimewa bagi kita semua.Saya bangga melihat perkembangan siswa-siswi kita dan berterimakasih kepada para guru yang telah mendampingi mereka dengan penuh kasih sayang dan kesabaran."Jelasnya.

Saya berharap acara ini dapat menjadi kenangan indah dan motivasi bagi para siswa untuk terus berkarya dan berprestasi di jenjang yang lebih tinggi lagi.

Orang tua murid yang hadir menunjukan rasa bangga dan haru melihat penampilan putra-putri mereka.

"Saya sangat Bangga dan terharu melihat anak-anak tampil dengan percaya diri.Semoga mereka terus berprestasi di masa depan,"kata salah seorang orang tua murid.

Kemeriahan dan semaraknya acara ini membuat seluruh orang tua yang hadir antusias dan memberikan apresiasi terhadap penyelenggaraan acara ini.

Mereka berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan di masa mendatang sebagai bentuk penghargaan atau usaha dan kerja keras para siswa.Denga berakhirnya acara pelepasan dan kenaikan kelas ini,di harapkan seluruh siswa SMPN 2 Rancaekek dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi, dengan semangat baru dan terus mengukir prestasi di masa yang akan datang.


Dayat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.