Rabu, 19 Juni 2024

Pelepasan Peserta Pawai Taaruf Sempena Pelaksanaan MTQ Tingkat Desa ke-19.

www.jerathukumnews.com 

BENGKALIS - Pawai dimulai dari Depan Kantor Desa Sukajadi menuju Musala Al-Hidayah, Jalan Lintas Dumai - Sungai Pakning, Kecamatan Bukit Batu, Kabupaten Bengkalis, Rabu, 18 Juni 2024.

Dalam sambutan singkatnya, Pj. Kepala Desa Sukajadi menyampaikan rasa syukurnya kepada Allah SWT serta ucapan terima kasih kepada semua panitia dan peserta pawai yang telah hadir.

"Alhamdulillaah, pawai ini bisa terlaksana dengan penuh semangat dan cuaca yang mendukung. Terima kasih saya ucapkan kepada panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan semuanya sehingga pawai ini bisa terlaksana," ujar Kamaruddin sesaat sebelum melepas peserta pawai.

Pria yang akrab disapa Amat itu berharap melalui momentum MTQ ke-19 tersebut, insan Qur'ani menuju Sukajadi Bermarwah, Maju dan Sejahtera dapat terwujud.

"Semoga kita semua dapat hijrah menjadi insan Qur'ani yang berakhlaqul karimah dan selalu mengedepankan Ukhuwah Islamiah menuju Desa Sukajadi Bermasa," pungkasnya.

Turut hadir pada pawai tersebut, Kaur Pemerintahan Desa Sukajadi sekaligus Imam Mesjid Al-Falah, Hamzah, para Perangkat dan Staf Desa Sukajadi, Ketua BPD beserta anggotanya, LAMR Desa Sukajadi, sejumlah Lembaga Masyarakat Desa Sukajadi, para pelajar di Desa Sukajadi, Pemuda Pancasila, Ketua TP PKK Desa Sukajadi beserta para pengurusnya, Humas PT. BBHA dan SPM, Herman, Ketua Aliansi Wartawan Mandiri (AWAM) beserta para pengurusnya dan ratusan peserta pawai.

(JHN/IND)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.