Sabtu, 29 Juni 2024

Yayasan Pendidikan Kepedulian ( YPK) Rehobot Menerima Siswa/Siswi Baru Tahun Ajaran 2024 - 2025, Gratis Uang Pendaftaran dan Uang Pembangunan

PERAWANG - Hadirnya sekolah Kristen yang mengutamakan umat kristiani dan bagi masyarakat kurang mampu, tempat yang tepat saat ini di kabupaten Siak adalah 

" Yayasan Pendidikan kepedulian (YPK)  Rehobot Yang Terletak Dikecamatan Tualang,tepatnya di Jln.maharaja Sriwangsa Gg.Rehobot 

Segudang prestasi selama yayasan berdiri tentu sudah menjadi target utama bagi kepala sekolah dan guru tenaga pengajar yang ada. Tak luput pihak Yayasan juga menyediakan armada antar jemput bagi siswa/ siswi yang akses pemukimannya jauh dari sekolah, semua sudah kewajiban dalam memberikan kemudahan dan sebahagian dari kasih bentuk dari tanggungjawab kita kepada masyarakat, ucap Pdt Sadrakh Sihotang ( pemilik Yayasan) 

Ditambahkan Pdt Sadrakh Sihotang " pada prinsifnya awal kita mendirikan yayasan ini misi utama kita adalah menyelamatkan anak Indonesia khusus anak umat kristen dari buta aksara. Melihat kondisi keberadaan masyarakat yang tersebar di Perawang yang mana banyak berdomisili di pedalaman , maka dari itu kita terpanggil secara rohani dan secara tanggungjawab kita terhadap sejuta umat.

Harapan kita kedepannya " kepala sekolah TK, SD dan SMP dan guru tenaga pengajar dapat lebih berkonsentrasi dalam melayani dan mendidik anak, ucapnya.

Hal senada juga disampaikan wakil Yayasan " Pdt Kezia Sihotang M.Pd, sudah saat nya semua elemen bergerak menyelamatkan anak bangsa, bergerak dalam konteks berperan untuk mau perduli dan mengupayakan bahwa masih banyak masyarakat membutuhkan kita, khususnya masyarakat yang tinggal di pedalaman ( perkebunan) 

Sebelum Yayasan ini terbentuk, kita banyak mendapatkan informasi bahwa masih banyaknya anak - anak yang tidak mendapatkan dunia pendidikan oleh karena akses tempat tinggal mereka jauh dan kondisi ekonomi orangtua mereka. Gerakan yayasan kita awalnya bukan sekedar hanya bermimpi ,namun kita terpanggil dan berbuat bagi masyarakat. Dan bukan hanya sekedar  momen penerimaan siswa baru yang kita utamakan pada tahun ajaran 2024-2025, namun kita lebih memastikan kepada masyarakat luas bahwa yayasan kita tampil lebih beda dari sekolah swasta dimanapun berada, selain bebas uang pendaftaran dan uang pembangunan , masih banyak lagi yang kita berikan gratis kepada siswa, seperti " yayasan kita juga memberikan kemudahan bagi siswa yang kurang mampu atau bisa dikatakan kita gratiskan tanpa ada pungutan, asal mau bersekolah prinsif kita menyelamatkan anak bangsa, ucapnya.

Tak luput kita juga berharap kepada Pemerintah kabupaten Siak, dan dinas pendidikan kabupaten Siak, harapan kita agar pemerintah lebih memberikan perhatian kepada kami pemilik yayasan yang juga ikut berkontribusi untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi dunia pendidikan, tutupnya.

Senda itu juga disampaikan Fany Frimawaty Pasaribu S.Si " benar saat ini yayasan kita membuka Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 

Baik untuk Lembaga TK,SD&SMP. Harapan kita penerimaan siswa baru tahun ajaran 2024-2025 yayasan kita bisa mendapatkan siswa/siswi baru untuk kita didik. 

.berbagai upaya yang telah kita lakukan untuk merangsang minat masyarakat dalam penerimaan siswa/siswi baru baru, biarlah lewat kemudahan yang diberikan ketua yayasan kita masyarakat bisa terbantu dan tergerak untuk datang mendaftar, ucapnya.

Jangan pernah ragu untuk mendaftar di sekolah kita, hal tersebut disampaikan kepala sekolah SD ' Yerwil Mbaoli S.Pd. Berdiri dari Tahun 2004 sudah tentu sekolah kita telah Terakreditasi.dan telah banyak mencetak Siswa Siswi Yang Berprestasi ,

Sekolah bernuansakan Kristen Ini juga memiliki program Pendidikan Kepedulian sesuai dengan Nama Yayasan tersebut untuk merangkul Anak-Anak Yang tidak mampu,agar mendapat pendidikan Yang layak dan setara dengan Anak-Anak lainya,berlatar belakang dengan Kasih Tuhan Yayasan ini memiliki Tujuan Yang sangat mulia Agar Anak-Anak kristen di daerah Tualang Kab.siak mendapatkan pendidikan Yang layak dan setara meskipun terbatas soal biaya, ucapnya.

Maka didalam PPDB Tahun 2024 ini Kami pun Memberikan keringan untuk mengratiskan Uang Pendaftaran dan Uang pembanguan sekolah, tutupnya

Tak mau kalah kepala sekolah tingkat TK " Kristin Yuni Listyowati S.Pd, juga mengajak orang tua agar berminat menghantarkan anak- anaknya untuk kita didik mulai dari usia 4 tahun dan 5 tahun, selain banyak kita berikan fasilitas gratis, kita juga tak mau kalah dong akan tetap memberikan yang terbaik, ucapnya.

Ayo bapak / ibu masyarakat Perawang, mari bergabung bersama kita meraih mimpi anak bangsa lewat dunia pendidikan yang bernuansa rohani kristen untuk membangun karakter anak, tujuan kita paling utama adalah untuk membangun karakter anak dan mengenal kan anak pada pendidikan rohani kristen yang bermutu dan berkualitas, tegasnya.

Berikut informasi penerimaan siswa/ siswi baru tahun ajaran 2024-2025

PENERIMAAN PESERTA DIDIK BARU

TAHUN PELAJARAN 2024/2025

TK,SD,SMP REHOBOT

DESA TUALANG,KEC. TUALANG,KAB.SIAK

1. Tempat/lokasi strategi dapat dijangkau oleh masyarakat Tualang dengan mudah, 

berada dijalan besar. Dapat dilalui oleh semua kendaraan.

2. Diutamakan anak-anak Tuhan

3. Pendaftaran mulai : 24 Juni 2024 – 04 Juli 2024.

Persyaratan 

 : Hanya membawa Kartu Keluarga

 (KK), dan ijazah terakhir.

 Administrasi

 : Gratis

 Pendaftaran kembali/cek berkas

: 05 Juli 2024.

 Fasilitas

 :

- Ruang perpustakaan yang nyaman

- Lapangan

- Alat Permainan Edukatif (APE) luar dan dalam

 Kegiatan tambahan/Ekstrakurikuler

- Wajib ibadah setiap pagi sebelum belajar dan bermain

- Polisi cilik

- Koki cilik

- Drumband

- Pramuka

- Menari dan padus

- Kegiatan puncak tema

Mari segera daftarkan putar-putrinya pada YPK Rehobot.

Melalui pendidikan anak usia dini yang berkarakter ,mandiri, dan inovatif, membuat 

anak senang bermain serta belajar seraya bermain

“Bunga mawar ditanam didalam pot

Indah di pandang bunga berjejer pada pot

Kami Paud/TK Rehobot

Siap memberikan pendidikan yang berbobot”


Liputan Sabam Tanjung

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.