Senin, 01 Juli 2024

Kapolres Metro Bekasi : " Sinergitas dan Soliditas Polri Dengan Masyarakat Semakin Ditingkatkan Ke Depannya "

KAB BEKASI - Kapolres Metro Bekasi, Kombes Twedi Aditya Bennyahdi menyampaikan pesan kepada personel di perayaan HUT Bhayangkara Ke-78. Twedi meminta jajarannya profesional menjalankan tugas sebagai pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat.

"Harapan sinergitas dan soliditas Polri dengan masyarakat semakin ditingkatkan ke depannya. Semoga di usia ke 78 Polri semakin profesional semakin humanis dalam menjalankan tugasnya sebagai pelayanan pelindung pengayom dan penegak hukum," kata Twedi melalui amanatnya dalam upacara di Mapolres Metro Bekasi, Senin (1/7/2024).

Twedi berkomitmen pihaknya akan senantiasa menjaga keamanan dan kedamaian di lingkungan masyarakat. Dia meminta masyarakat juga ikut berperan dalam menjaga keamanan di wilayah Kabupaten Bekasi.

"Diharapkan Polri khususnya Polres Metro Bekasi dapat berkomitmen sebagai pelayan masyarakat diwujudkan dengan cara menjaga kedamaian dan keamanan di Kabupaten Bekasi. Hari Bhayangkara adalah momen bersejarah dan penuh makna bagi Polri yang memasuki usia ke-78," jelasnya.

Twedi menyebutkan Polres Metro Bekasi sendiri mengadakan beberapa rangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-78. Twedi memaknai usia ke-78 sebagai dedikasi panjang Polri dalam menjadi pelindung dan pelayan masyarakat.

"Ini menjadi sebuah perjalanan panjang yang penuh dedikasi dan pengabdian dari seluruh jajaran Polri untuk terus melayani melindungi dan mengayomi masyarakat. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024 Polres Metro Bekasi telah melakukan berbagai kegiatan, seperti bedah rumah, baksos, bakti kesehatan, bakti kebersihan tempat ibadah, perlombaan olahraga, dan pada puncaknya hari ini 1 Juli 2024 diadakan secara terpusat di Silang Monas, Jakarta," jelasnya.

 (Joanna)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.