Senin, 15 Juli 2024

Kegiatan Pengecoran Diperumahan Bekasi Timur Tekesan Asal - asalan

 

Kabupaten Bekasi - Senin 15 Juli 2024, proyek kegiatan penataan SOR perumahan Bekasi timur permai di wilayah RT 017 RW 012.desa setia mekar kecamatan tambun selatan kabupaten Bekasi Jawa barat.yang menggunakan anggaran APBD/di gelontorkan dari dinas sumber daya air bina marga (DSDABMBK) kabupaten Bekasi tahun 2024 di kelurahan setia mekar, lantaran di duga tidak sesuai spesifikasi.

Menurut Nara sumber warga setempat yang tidak mau di sebutkan namanya .ketebalan cor,an tersebut 7 cm akan tetapi hasil tim Investigasi Jerat Hukum News cuma 6 cm dan untuk penebalan beskos tidak sesuai standar.

Dan menggunakan batu yang sangat besar, pekerjaan sor tersebut di kerjakan oleh CV. MAESTRA UTAMA  dengan menghabiskan anggaran sebesar Rp 98.885.000,-  dan tidak ada pengawas /pihak ketiga dalam hal tersebut. 

Kuat dugaan, kontraktor telah menyimpang dari perjanjian isi kontrak tersebut, kami berharap konsultan atau pengawas turun kelapangan supaya kegiatan proyek sesuai rencana anggaran biaya (rab). Kuat dugaan pemborong sudah menyimpang dan di duga pekerjaan nya tidak sesuai spek yang ada, kami juga berharap kepada pengawas/ konsultan jangan tutup mata atas pekerjaan tersebut dan dapat menegur pemborong/pihak ketiga.

Tim/Red

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.