Senin, 01 Juli 2024

PELANTIKAN KEPALA DESA CIKUYA OLEH CAMAT CICALENGKA.

 

BANDUNG || Camat Cicalengka mewakili, Bupati Bandung, Dadang Supriatna melantik Popon Nurhayati sebagai Penjabat(Pj) Kepala Desa Cikuya (1/7)

Upacara  pelantikan ini diadakan sebagai langkah strategis  untuk memastikan kelangsungan pemerintahan Desa setelah meninggalnya Kepala Desa sebelumnya.

Popon Nurhayati yang sebelumnya menjabat sebagai Kasi Pemerintahan Kecamatan Cicalengka,dinilai memiliki kemampuan dan kapasitas dan pengalaman untuk memimpin Desa Cikuya.Pelantikan ini di hadiri oleh berbagai pihak,termasuk tokoh masyarakat dan perangkat Desa.

Dalam sambutannya, Cucu Hidayat menekankan pentingnya keberlanjutan pelayanan publik di Desa Cikuya. Beliau juga menegaskan bahwa pengangkatan Popon Nurhayati sebagai Pj Kepala Desa adalah keputusan yang tepat demi stabilitas dan kemajuan Desan.

Popon Nurhayati berkomitmen untuk melanjutkan program-program sebelumnya yang telah di rencanakan. Dia juga siap  bekerja keras untuk membawa Desa Cikuya menuju pelayanan terhadap masyarat lebih baik lagi begitupun dalam membangun Desa akan lebih baik dan lebih sejahtera.

Acara pelantikan ini berjalan khidmat dan penuh rasa syukur.

Para hadirin yang hadir memberikan dukungan penuh kepada Popon Nurhayati untuk menjalankan tugas dan amanah yang di embannya sebagai Pj Kepala Desa Cikuya.

Dengan pelantikan ini diharapkan Desa Cikuya dapat terus maju dan berkembang di bawah kepemimpinan yang baru menciptakan lingkungan yang harmonis dan sejahtera bagi seluruh warga Desa Cikuya.


Dayat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.