Senin, 22 Juli 2024

Pemdes Sungai Alam Bersama Polbeng Gotong Royong Bersama

BENGKALIS - Pemerintah Desa Sungai Alam Kecamatan Bengkalis bekerjasama dengan Politeknik Negeri Bengkalis, melaksanakan gotong royong massal, pada 29/6/2024 yang lalu.

Gotong royong yang dipusatkan pada pembersihan parit utama di Jalan Bathin Alam depan Kampus Politeknik Negeri Bengkalis dengan panjang lebih kurang 2 km.

Penjabat Kepala Desa Sungai Alam Khaidir, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjaga kebersihan lingkungan di Desa Sungai Alam dan sekitarnya, khususnya kebersihan parit atau saluran air.

“Selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menghidupkan kembali budaya gotong royong ditengah-tengah masyarakat di era modern ini”, jelas Khaidir.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Kepala Desa Sungai Alam kepada semua pihak yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan menyukseskan gotong royong ini.

“Terima kasih kepada semua pihak yang ikut andil, semoga dengan gotong royong yang telah kita laksanakan ini terjalin hubungan emosional yang baik antara Pemerintah Desa Sungai Alam, Perguruan Tinggi, mahasiswa dan masyarakat sekitar. Inshaa Allah kegiatan ini istiqomah kita lakukan pada setiap bulan dengan lokasi yang berbeda,” pungkasnya.

Selain Penjabat Kepala Desa Sungai Alam, hadir Direktur Politeknik Negeri Bengkalis, Johny Custer, Pengurus BEM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Sungai Alam, Perangkat Desa, BPD, Ketua RT dan RW serta segenap lapisan masyarakat Desa Sungai Alam.

Ind

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.