Senin, 22 Juli 2024

Pemerintah Desa Sungai Alam Menggelar MTQ Tingkat Desa Sungai AlamTahun 2024

 

BENGKALIS - Melalui dana bermasa yang di hadiri oleh Camat Bengkalis Taufik Hidayat S.STP, Selain Camat Bengkalis turut Hadir pada pembukaan MTQ Ke XXXVI tingkat Desa di Desa Sungai Alam, Danramil 01 bengkalis KUA Kec Bengkalis, Direktur Politeknik Bengkalis, Pj Kades Desa Kuala Alam, Tokoh Agama,Tokoh Adat,Tokoh masyarakat, Ketua Penggerak PKK dan Ketua RT, RW, serta Kepala Dusun.

Kegiatan pembukaan MTQ Di desa sungai alam ini disambut dengan meriah dengan berbagai persembahan seni budaya dll.dan disaksikan dengan masyarakat setempat dan seluruh para undangan di halaman masjid darul Huda jalan Awang Mahmuda RT.009/RW.004 desa sungai alam, pada bulan yang lalu tahun 2024 ini.

Di dalam kegiatan MTQ ini Pj sungai alam Menyampaikan Kami atas nama Pemdes desa sungai alam sangat mendukung kegiatan seperti ini. Ini merupakan bagian dari pembangunan mental dan syiar agama dan memberikan pendidikan keagamaan dan karakter bagi anak-anak warga desa setempat sejak dini.

Semua ini terlaksana atas partisipasi masyarakat kegiatan MTQ ini memang luar biasa dari tahun ke tahun dan dukungan dari masyarakat sangat luar biasa serta antusias untuk menyaksikan kegiatan ini.(ungkapnya)

PJ kepala desa sungai alam ini menyampaikan dalam kesempatan ini juga mengucapkan ribuan terimakasih kepada seluruh lapisan masyarakat’ berserta undangan yang hadir pada kesempatan ini.Dan tidak lupa juga menyampaikan terimakasih kepada pemerintah kabupaten Bengkalis bupati kasmarni yang telah membantu perekonomian desa melalui program dana bermasa.

Selanjutnya kata sambutan dari camat Bengkalis Taufik Hidayat S.STPmembuka secara resmi MTQ yang diselenggarakan di halaman Mesjid darul Huda jalan Awang Mahmuda RT.009/RW.004desa sungai alam ini.Dalam sambutanya, Camat Bengkalis memberikan apresiasi kepada Pj desa sungai alam bapak khaidir dan Panitia Pelaksana atas terselenggaranya MTQ tingkat Desa sungai alam di tahun 2024.

Beliau berharap dari perhelatan MTQ ini mampu melahirkan generasi Qur’ani yang berprestasi dan mampu mengharumkan nama keluarga, desa, maupun daerah.Dari Kegiatan MTQ ini kita bisa mencari bibit-bibit baru untuk mengikuti jenjang yang lebih tinggi dan supaya anak2 kita lebih cinta kepada ALQUR’AN dan lebih meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT ujar nya.

Ind

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.