Jumat, 12 Juli 2024

Pramarin dan ITL Trisakti menandatangani MoU Dalam Rangka Implentasi Tri Dharma Perguruan Tinggi, Menuju Indonesia Emas 2045

JAKARTA - Ketua Umum Pramarin Dr Datep Purwa Saputra MM.,MH.,MBA. menandatangani nota kesepakatan atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Rektor ITL Trisakti Dr. Yuliantini, AMTrU., MM. 

Penantanganan di laksanakan di Kampus ITL jl. IPN Kebon Nanas Jakarta Timur yang di hadiri oleh jajaran pimpinan kedua belalah pihak antara lain dari ITL Trisakti adalah WR IV bid Kerjasama Dr Basri, Dir PPs ITL Trisakti Prof Ricky R. Prof Dr Thamrin,Prof Edi Abdurahman, Dr Deni Siahan, Dr Sarinah dan Dr Paulus Saga.

Ikut hadir dari Jajaran Pramarin adalah Pembina utama bapak Leon Muhammad, WKU I Laksda TNI Purn Dr Surya Wiranto SH.,MH. WKU II Capt. Hasnar  Sitompul, Dewan Pakar Pramarin Prof Dr Son Diamar Msc dan Ketuabl DPD Pramarin Jakteng Prof Dr Sri Tutie Rahayu MSi, Bid Hukum Landong Nadeak SH.,MH. Soedjarmanur dll.

Maksud nota kesepakatan ini adalah dalam rangka meningkatkan  pendidikan, penelitian dan Corporate Social Responsibility (CSR) dengan tujuan untuk mengadakan kerja sama dengan saling membantu dalam penyelenggaraan pendidikan, pembinaan, pelatihan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat (Tri Dharma)

Pada sambutannya rektor ITL Trisakti mengatakan bahwa nota kesepakatan ini penting karna ITL Trisakti tidak bisa sendiri dalam membangun SDM maritim yang unggul maka pramarin diharapkan dapat rurut bersinergi dalam membantu permasalahan Tri Dharma di ITL Trisakti.

Datep Ketum Pramarin menyambut optimis melaui nota kesepakatan ini akan Pramarun akan bersinergitas  dalam mejawab tantangan kebutuhan SDM  unggul menuju Indonesia Emas 2045 pungkasnya.

B.D

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.