Selasa, 17 September 2024

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Deddi Wijaya, SH.,MH Resmi Dilantik

BANGKA BARAT - Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bangka Barat, Deddi Wijaya, SH.,MH resmi dilantik dan diambil sumpahnya sebagai Anggota DPRD Kabupaten Bangka Barat periode 2024-2029.

Pelantikan tersebut dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Bangka Barat periode 2019-2024, Marudur Saragih di Gedung Mahligai 2 DPRD Kabupaten Bangka Barat, Selasa (17/9/24).

Usai pelantikan, Deddi Wijaya, SH.,MH menyampaikan rasa bersyukurnya atas dukungan moril keluarga dan timses Baladewa serta masyarakat Mentok yang telah mengantarkannya kembali menjadi Anggota Dewan.

"Terimakasih kepada keluarga yang telah memberikan dukungan morilnya dan terimakasih kepada Timses Baladewa (Bersama Laskar Deddi Wijaya)," pungkas Deddi yang juga mengomandoi Tim Pemenangan Paslon Cabup dan Cawabup Mandiri.

"Serta seluruh masyarakat Mentok khususnya yang telah memberikan amanahnya kepada saya kembali terpilih menjadi anggota dewan di Bangka Barat," sambungnya.

Dirinya juga mengungkapkan setelah resmi berkantor di DPRD Kabupaten Bangka Barat akan menjalankan agenda prioritasnya selama 5 tahun kedepan.

"Insyaallah dengan pengalaman saya yang sebelumnya sebagai Anggota DPRD Propinsi Bangka Belitung saya akan tetap berbuat untuk masyarakat," sebutnya.

"Dan kritis dalam menyikapi kebijakan-kebijakan yang tidak pro rakyat, tentunya kebijakan eksekutif yang pro rakyat tetap kita dukung," tutup Deddi.

Penulis : (agus)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.