Rabu, 04 September 2024

Ciptakan sinergitas TNI-POLRI Koramil 431-02/Muntok menerima kunjungan dari Kapolsek Muntok

BANGKA BARAT -- Koramil 431-02/Muntok menerima kunjungan dari Kapolsek mentok beserta anggota dalam rangka Silaturahmi Sinergritas TNI - POLRI  bertempat di Makoramil 431-02/ Mentok. Kab. Bangka Barat. Rabu ( 04/09/2024 )

Hadir dalam kegiatan tersebut 

Mayor Kav Suherman ( Danramil 431-02/Muntok )., Iptu Rusdi ( Kapolsek Muntok ) 

.,Anggota Koramil 431-02/Muntok dan Beserta Anggota Polsek Muntok 

Iptu Rusdi  mengatakan Dalam kunjungan ini, disambut oleh Danramil 431-02/Muntok Mayor Kav Suherman dan anggota Koramil Muntok dengan hangat. Mereka saling bertukar informasi terkait situasi keamanan dan kondisi sosial di wilayah tersebut. Selain itu, kedua pihak juga membahas permasalahan yang sering terjadi di wilayah kecamatan Muntok serta berbagai upaya yang bisa dilakukan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. 

Diskusi yang intens ini sangat bermanfaat bagi pihak Polsek Muntok dalam merumuskan strategi penanganan kejahatan dan keluhan masyarakat.

Mayor Kav Suherman juga menekankan hal yang sama, dengan menyatakan bahwa TNI siap bekerja sama dan mendukung setiap program yang dijalankan oleh POLRI, khususnya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kecamatan Muntok. "Kami sangat mengapresiasi kunjungan ini dan berharap sinergitas TNI-POLRI semakin kuat ke depannya," Pungkasnya 

(agus)


Sumber"Pendim 0431/Bangka Barat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.