Sabtu, 07 September 2024

KETUA KONI BANGKA BARAT TELAH MELANTIK PAK ARGA FEBRIANTO SEBAGAI KETUA PTMSI

BANGKA BARAT - Ketua KONI Kabupaten Bangka Barat melaksanakan pelantikan ketua PT MSI Kabupaten barat untuk periode 2024 = 2028 di Kota Muntok pada hari Sabtu tanggal 7 September tahun 2024. Adapun Ketua PTMSI terpilih untuk periode 2024-2028 adalah Bapak Arga Febrianto SH MH. hasil wawancara dengan ketua KONI Haji Muhammad Amin beliau bertutur bahwa selama kepemimpinan Bapak Arga untuk cabang olahraga tenis meja pada Porprov tahun 2023 telah mencapai target yaitu satu Emas satu perak dan dua perunggu.

saat diwawancarai,  Arga febrianto menyampaikan juga bahwa kepengurusan periode 2024-2028 ini tetap berkomitmen untuk memajukan olahraga tenis meja melalui peningkatan kualitas pelatihan pengembangan atlet dan penyelenggaraan kompetisi yang lebih baik. 

kami sebagai pengurus pengkab ptmsi Kabupaten Bangka Barat tentunya akan selalu semangat dan penuh dedikasi untuk menjadikan olahraga tenis meja ini menjadi cabang olah raga unggulan serta mampu mencetak atlet atlet berprestasi yang dapat berkompetisi ditingkat nasional.

kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemda Kab. Bangka Barat, Koni Kab. Bangka Barat maupun pihak terkait lainnya yang selalu mensupport kami demi kemajuan cabang olah raga tenis meja ini.

tidak lupa ketua umum terpilih, mengundang masyarakat se-kabupaten bangka barat untuk jangan sungkan sungkan datang untuk bermain Tenis Meja di GOR PTMSI Bangka Barat.

(agus)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.