Sabtu, 28 September 2024

Masjid Almadinatul Munawwarah Gelar Donor Darah, Lomba Mewarnai Kaligrafi dan Bazar

 

BEKASI - Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. Perumahan Bekasi Elok 1 RW 10 desa jejalen jaya tambun Utara,kab Bekasi menggelar Donor Darah, Lomba Mewarnai Kaligarafi dan kegiatan UMKM / Bazzar didepan Mesjid Almadinatul Munawwarah . 

Kegiatan diprakarsai oleh Ketua DKM  bp ustadz Sodikin bekerjasama Ketua RW 10  Agus Setiyanto. Seperti diketahui Maulid Nabi adalah momen bagi muslim untuk memperingati dan menghormati kelahiran Nabi Muhammad SAW. Perayaan ini jatuh pada tanggal 12 Rabiul Awal tiap tahunnya dalam penanggalan Hijriah.

Lebih dari sekedar peringatan kelahiran Nabi Muhammad SAW, perayaan ini dapat menjadi sarana untuk menghidupkan kembali semangat perjuangan dan ajaran-ajaran Rasulullah SAW yang erat dengan nilai-nilai kemanusiaan dan keadilan. 

Kegiatan dilaksanakan dua hari dimulai  Donor Darah dilaksanakan Sabtu tanggal 28 September 2024  sedangkan kegiatan Lomba  mewarnai kaligrafi dan Bazar dilaksanakan hari minggu pagi 29 September 2024.

Dengan memperingati maulid Nabi ini,  umat Islam diajak untuk meneladani akhlak mulia Rasulullah SAW, memperkuat tali silaturahmi, serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

Rina Simanjuntak

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.