Sabtu, 28 September 2024

SMKN 1 MAJALAYA PEDULI GEMPA KERTASARI

 

BANDUNG - SMKN 1Majalaya,Kabupaten Bandung,Provinsi Jawa Barat telah menyalurkan donasi kepada korban bencana alam gempa bumi Kecamatan Kertasari Kabupaten Bandung,berupa beras,mie instan,dan makanan ringan Jum'at 27-09-2024.

Donasi tersebut di serahkan kepada SMAN1 Kertasari,yang merupakan salah satu posko bencana alam yang di wakili oleh Uwan Ramdhani,S.pd selaku Wakil Kepala Sekolah,bidang Kesiswaan di SMKN1 Majalaya,Frisca mustica,S.pd Selaku Pembina OSIS-MPK,dan Pengurus OSIS aktif sebagai Perwakilan dari Siswa.

Donasi yang di serahkan kepada korban gempa di Kertasari merupakan hasil Penggalangan dana dari Guru,TAS,dan Siswa-Siswi SMKN1 Majalaya yg dilakukan oleh Tim Kesiswaan dan pengurus OSIS SMKN1 Majalaya dengan mengambil Tema "Kertasari Memanggil".

SMKN1 Majalaya bekerjasama dengan pihak SMAN1 Kertasari yang sudah memiliki data korban  gempa bumi,agar pendistribusian bantuan dapat di pastikan tepat sasaran sesuai yang di harapkan dari para donasi yang ada di lingkungan SMKN1 Majalaya.

Wakil Kepala Sekolah SMKN1 Majalaya,Uwan Ramdhani,S.pd mengatakan kepada awak Media Jerathukum.News.Com 

Alhamdulillah dengan bertemakan Kertasari Memanggil Kami selaku Pihak Sekolah, dan guru-guru,beserta Siswa-Siswi menggalang dana untuk donasi ke Korban gempa yang di Kertasari,jelasnya.

Lanjut Uwan beliau mengatakan semoga tidak berkepanjangan dengan terjadinya Musibah yang terjadi di Kertasari,dan semoga cepat pulih,bangkit ,serta bisa beraktivitas kembali ucapnya.


Dayat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.