Senin, 07 Oktober 2024

Anggota DPRD Kota Cimahi Fitriyani Angelina Silaban Prihatin Dengan longsornya perumahan Mandalika.

 

Fitriyani Angelina Silaban S.H (Anggota DPRD)

KOTA CIMAHI || Anggota DPRD kota Cimahi Fitriyani Angelina Silaban S.H merasa prihatin dengan kejadian ambruknya pondasi yang menimpa warga,korban ini wajib kita perhatikan.

Sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cimahi Komisi satu sudah mengusulkan kepada pimpinan dan para anggota dewan lainnya agar segala menindaklanjuti kejadian ini, ungkap Fitriyani Angelina Silaban S.H., saat di wawancara awak media, Senin (07/10/2024).

Menurut Fitriyani, Anggota DPRD Kota Cimahi rencananya hari besok akan melakukan sidak terhadap pembangunan proyek perumahan  Mandalika tersebut yang berada di atas komplek kami, ini menjadi fokus kami.

"Kejadian ambruknya pondasi ini mudah-mudahan tidak terulang kembali,dan ini tidak bisa di biarkan kalau di biarkan pasti akan longsor kembali, terang Fitriyani.

Komisi satu dalam waktu dekat ini akan memanggil yang bersangkutan, seharusnya dengan kejadian seperti ini perijinannya harus di kaji ulang, bagaimana ini bisa terjadi dan keluar perijinannya.

"Sepengatahuan saya memang ini ada ijinnya, maka ini yang kami fokuskan kenapa ijinnya bisa keluar, apa sebelumnya sudah ada kajian dulu ini yang harus kita dalami," pungkas Fitriyani.

(Anas)

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.