Kamis, 10 Oktober 2024

Babinsa Koramil 431-01/Jebus melaksanakan komsos Bersama warga binaannya

Bangka Barat - Sertu Feri arianto Babinsa 
koramil 431-01/ Jebus Melaksanakan komsos dan silaturahmi dengan Pak asen sebagai pemilik bengkel motor yang baru buka, bertempat di dusun Puput bahwa desa Puput kec Parittiga kab bangka barat. Kamis ( 10/10/2024 )

Kegiatan ini rutin di laksanakan oleh Babinsa,guna untuk menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat dan Silaturohim babinsa di tempat bengkel pak asen   yang sudah berjalan kurang lebih 3 bulan hingga sekarang  dan bisa membantu ekonomi keluarga.
Dengan Babinsa yang selalu memantau wilayah binaan, maka akan tahu permasalahan di wilayah binaan Sehingga jika ada permasalahan dapat dengan cepat diatasi dan diselesaikan, Karena Komsos merupakan tugas yang dilaksanakan sehari-hari oleh setiap Babinsa. 



Kegiatan Komsos ini juga mencerminkan rasa kemanunggalan TNI khususnya Babinsa dengan masyarakat wilayah binaannya, yang bertujuan untuk mempererat hubungan kekeluargaan antara Babinsa dengan masyarakat sehingga tercipta suasana yang harmonis dalam setiap pelaksanaan tugas Babinsa di lapangan"Pungkasnya (agus)

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.