Rabu, 16 Oktober 2024

Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat Hadir memberi Sumbangan 290 KK Warga Kampung Sawah Mentok Dari Beroprasinya KIP Di Laut Tanjung.

BANGKA BARAT - Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat, lagi lagi salurkan sumbangan dana dari KIP mitra timah sebesar 34.050.000. rupiah, masing masing di sumbangkan kepada 290 KK warga RW 04 Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Mentok serta bantuan dana untuk Renovasi Surau Al Amin Kampung Sawah Mentok kabupaten Bangka Barat dan dana 
Taktis kegiatan kordinator KIP Mitra Timah. 

Dana tersebut diserahkan langsung Rusdan selaku kordainator lapangan Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat, Sabtu (5/10/2024) di halaman Kantor Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat,  yang diterima sejumlah Ketua Rt di RW 04 dampingi Hasan Baraqbah ketua RW 04 Kampung Sawah, Kelurahan Tanjung, dan Muchtar Kadir Ketua Surau Al Amin Kampung Sawah Kelurahan Tanjung, Kecamatan Mentok, Kabupaten Bangka Barat. 

Dana tersebut diperuntukan untuk dana sumbangan kepada 290 KK, warga RW 04 Kampung Sawah Kelurahan Tanjung Kecamatan Mentok,sebesar 29.870.000.rupiah

Bantuan baya renovasi  surau  Al Amin Kampung Sawah Tanjung, sebesar 3.000.000.rupiah

Dan dana taktis kegiatan kordinator KIP Mitra Timah, sebesar 1.180.000.
rupiah

Dalam kesempatan tersebut Hasan Baraqbah Ketua RW 04 Kelurahan Tanjung kecamatan Mentok. kepada awak media di Sekretarariat Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat mengatakan, " Alhamdulillah sumbangan dari kegiatan KIP Mitra timah di laut Tanjung, melalui Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat, yang diteruskan kepada Ketua Ketua Rt untuk dibagikan kepada 290 KK warga Kampung Sawah Mentok,  semoga dana tersebut bermanfaat untuk membantu meringankan perekonomian masyarakat yang saat ini sedang sulit, " ujar Hasan Baraqbah. 

" Selain itu juga tambah Hasan, " dari dana tersebut ada disisihkan untuk sumbangan renovasi Surau Al Amin Kampung Sawah Tanjung dan taktis kegiatan kordinator KIP mitra timah, " Tutup Hasan. 

Terpisah kordinator lapangan Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat Rusdan, Memaparkan, " sebenarnya saya merasa puas dengan hasil perjuangan panjang bersama Forum Aspirasi Nelayan Pesisir Bangka Barat, sehingga pada ahir nya membuahkan hasil,  masyarakat dapat menikmati hasil dari beroprasinya KIP diperairan laut Tanjung, yang selama ini belum pernah dirasakan masyarakat Kampung sawah sebelumnya, kita berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut, dan dapat membantu meringankan perekonomian warga masyarakat utamanya Warga Kampung sawah, " Ujar Rusdan(agus )

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.