Selasa, 01 Oktober 2024

Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan upacara bendera hari kesaktian Pancasila


BANGKA BARAT - Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kelas Muhammad Nauval M. Han menjadi irup pelaksanaan Upacara Hari kesaktian Pancasila di Lapangan Ma kodim 0431/Bangka Barat.

Hadir dalam kegiatan tersebut
Mayor CKE Nawawi ( Kasdim 0431/Bangka Barat ).,Kapten Czi Maharudin ( Danramil 431-03/Kelapa ).,Kapten Arm Benny Simorangkir ( Pasi OPS Kodim 0431/Bangka Barat ).,Lettu Inf Zulkifli ( Danramil 431-01/Jebus ).,Lettu Inf Apriyadi Sihaan ( Pasi Pers Kodim 0431/Bangka Barat )
.,Letda Inf Heru Susyadi ( Pgs Pasi Ters Kodim 0431/Bangka Barat ).,Seluruh personel Kodim 0431/Bangka Barat 
Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.HAN mengatakan" Hari ini adalah hari Kesaktian Pancasila tanggal 1 Oktober diperingati sebagai Hari Kesaktian Pancasila untuk mengenang peristiwa bersejarah dan menegaskan komitmen terhadap nilai-nilai Pancasila sebagai dasar negara.


Pancasila sebagai ideologi negara harus dipahami dan diterapkan dalam kehidupan sehari-hari. Ini menjadi panduan moral dan etika bagi seluruh masyarakat,tentang pelaksanaan upacara yang diadakan, termasuk khidmatnya penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk mempertahankan Pancasila.

TNI adalah peran penting dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan negara serta pentingnya kolaborasi dengan masyarakat dalam mempertahankan Pancasila"Pungkasnya (Agus)


Sumber"Pendim 0431/Bangka Barat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.