Jumat, 11 Oktober 2024

Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan kegiatan program unggulan dapur masuk sekolah

Bangka Barat-- Mayor Kav Suherman danramil 431-02/Muntok melaksanakan kegiatan program unggulan dapur masuk sekolah bertempat di SDN 11 Muntok kec. Muntok kab. Bangka Barat Jum'at ( 11/10/2024 )
Hadir dalam kegiatan tersebut
Kasi pemberdayaan Pemerintah Desa Kec. Simpang Teritip ( Sayuti ).,Sekdes Air Limau ( Daromantik ).,Babinsa Air Limau Koramil 431-02/Mentok ( Sertu Erwin M. ).,Bhabinkamtibmas Desa Air Limau ( Bripka Abd.Syrot ).,Plt Kepala Sekolah SD N 11 Mentok ( Ibu Dawini, Spdi ).,Kapala Puskesmas Mentok ( Hariyanto ).,Tim Nakes Puskesmas Mentok ( dr. Maya beserta 5 orang ).,Ketua Ranting 03 Koramil 431-02/Mentok ( Ny. Jamila Suherman ) beserta Anggota Persit.,Para Guru SD N 11 Mentok.,Para Wali Murid SD N 11 Mentok
.,Para siswa-siswi SD N  11 Mentok
PLT Kepala sekolah Dawini S.pdi mengatakan" terima kasih yang sebesar-besarnya atas pelaksanaan program unggulan Dapur Masuk Sekolah, Program ini telah memberikan dampak positif bagi kesehatan dan gizi siswa kita.
Dukungan dari semua pihak, mulai dari tenaga pengajar hingga orang tua, sangat berarti dalam menyukseskan kegiatan ini. Semoga kolaborasi kita dapat terus berlanjut dan meningkatkan kualitas pendidikan serta kesehatan siswa di sekolah ini.

danramil 431-02/Muntok Mayor Kav Suherman mengatakan"Program unggulan Dapur Masuk Sekolah, bertujuan untuk meningkatkan gizi dan kesehatan siswa. Dalam program ini, Kami akan menyediakan makanan bergizi yang disiapkan secara langsung Hal ini tidak hanya akan mendukung kesehatan siswa, tetapi juga menanamkan kesadaran tentang pentingnya pola makan sehat sejak dini.
pentingnya kolaborasi antara pihak sekolah, orang tua, dan masyarakat untuk mendukung keberhasilan program ini. Selain itu, ada pelatihan bagi tenaga pengajar dan dapur untuk memastikan standar kebersihan dan kualitas makanan terjaga. Dengan program ini, diharapkan siswa bisa lebih fokus dalam belajar dan tumbuh dengan baik"Pungkasnya(agus)

Sumber Pendim 0431/Bangka Barat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.