Rabu, 16 Oktober 2024

Kodim 0431/Bangka Barat melaksanakan kegiatan Bazar murah dalam rangka hari pangan sedunia dan HUT TNI ke-79

Bangka Barat-- Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.HAN melaksanakan kegiatan acara gerakan pangan murah ( GPM ) memperingati hari pangan sedunia yang ke-44 tahun 2024 dan peringatan HUT TNI ke-79 bertempat di lapangan gelora kab. Bangka Barat. Rabu ( 16/10/2024 )

Hadir dalam kegiatan tersebut
Drs. M Soleh ( Sekda Bangka Barat )
.,AKBP Ade Zamrah S.I.K ( Kapolres Bangka Barat ).,Letkol Kav Suherman ( Danramil 431-02/Muntok ).,Iwan Gunawan S.H.M.H ( Ketua pengadilan negeri Muntok 
.,H. Badri S.E ( Ketua Anggota Dewan Bangka Barat ).,Mayor CKE Nawawi ( Kasdim 0431/Bangka Barat ).,Azmal Az S.P.M.P ( Kepala dinas pertanian Ketahanan pangan Bangka Barat ).,Kapten Arm Benny Simorangkir ( Pasi OPS Kodim 0431/Bangka Barat ).,Lettu Inf Apriyadi Sihaan ( Pasi Pers Kodim 0431/Bangka Barat )
.,Letda Inf Heru Susyadi ( Pgs Pasi Ters Kodim 0431/Bangka Barat ).,Agung ( Kasi barang bukti kejaksaan negeri Muntok ).,
Drs. M Soleh selaku Sekertaris Daerah Bangka Barat mengatakan" Acara ini merupakan bentuk komitmen pemerintah untuk memastikan akses pangan terjangkau bagi masyarakat, serta merayakan sinergi antara pemerintah dan TNI dalam mendukung ketahanan pangan.
tujuan gerakan pangan murah untuk memastikan akses masyarakat terhadap pangan yang sehat dan terjangkau, serta membantu keluarga kurang mampu.

dukungan TNI dalam rangka HUT TNI ke-79 menyelenggarakan bazar murah, yang menunjukkan sinergi antara pemerintah dan militer dalam mendukung kesejahteraan masyarakat.

Dandim 0431/Bangka Barat Letkol Inf Kemas Muhammad Nauval M.HAN mengatakan"Kegiatan yang kita laksanakan pada hariini, Merupakan salah satu bukti nyata Pemerintah memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memperoleh bahan pangan dengan harga terjangkau guna mendukung stabilisasi pasokan dan harga pangan serta pengendalian inflasi pangan, Maka dalam peringatan Hari Pangan Sedunia pada tahun 2024 ini mengangkat tema " HAK ATAS PANGAN UNTUK KEHIDUPAN DAN MASA DEPAN YANG LEBIH BAIK "Dari tema tersebut sangat relevan, Bahwa TNI telah hadir dan menjalankan amanah sebagai garda terdepan sekaligus benteng terakhir Negara Kesatuan Republik Indonesia selama 79 tahun, Atas dasar itulah kegiatan ini kita laksanakan, dan tentunya juga untuk menumbuhkan rasa senasib- sepenanggungan semangat kebersamaan serta kekeluargaan diantara keluarga besar Tentara Nasional Indonesia dengan masyarakat.

Dalam rangka rangkaian kegiatan HUT KE-79 TNI TAHUN 2024 ini, mengusung tema "TNI MODERN BERSAMA RAKYAT SIAP SUKSESI KEPEMIMPINAN NASIONAL UNTUK INDONESIA MAJU" MENGAWAL
Pelaksanaan kegiatan yang kita lakukan saat ini, mudah-mudahan dapat meringankan beban kepada masyarakat khususnya Kabupaten Bangka Barat yang sangat membutuhkan, Ini merupakan sebagai wujud PEMDA perhatian TNI  kepada masyarakat Kabupaten Bangka Barat Untuk itu marilah kita jadikan kegiatan ini sebagai wujud nyata kepedulian kita kepada sesama.
Melalui kesempatan ini, secara pribadi dan selaku Komandan Kodim 0431/Bangka Barat saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan sumbangsinya sehingga acara ini terlaksana dengan baik"Pungkasnya 


(Agus) 

Sumber" Pendim 0431/Bangka Barat

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.