Selasa, 15 Oktober 2024

Resto & Cafe Lucky 88 Adakan Nobar Timnas Indonesia VS Cin

Pangkalpinang,  Restaurant & Cafe Lucky 88 gelar nonton bareng Indonesia VS Cina pada Selasa malam (15/10/2024). 

Bukan hanya Nobar saja melainkan Lucky 88 juga memberikan beberapa vocer kepada para pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan dari management Lucky 88.

Serta yang lebih menariknya lagi terlihat ramainya para pengunjung di tambah lagi dengan antusias dari para pengunjung yang ikut meramaikan acara nobar tersebut 

Salah satu pengunjung yang berada di cafe tersebut Ferdiansyah mengatakan saya selaku pengunjung merasa sangat Senang dengan diadakannya acara nobar oleh pihak cafe lucky 88 bisa mempermudah para pendukung timnas untuk menononton apalagi ditambah dengan pelayanan yang ada di cafe tersebut nyaman serta tempatnya yang strategis.

"Saya merasa senang dengan diadakannya kegiatan nobar ini bisa mempermudah para pendukung timnas Indonesia untuk menonton sekaligus mendukung perjuangan timnas Indonesia serta yang lebih menariknya lagi pelayanan di cafe tersebut nyaman serta tempatnya yang strategis", Bebernya.

Selain itu ia juga berharap kedepannya untuk kegiatan seperti ini bisa terus diadakan oleh pihak dari Management Cafe Lucky 88 supaya bisa mempermudah para pengunjung untuk menonton.

"Semoga kedepannya kegiatan nobar timnas di cafe lucky 88 bisa diadakan terus karena fasilitas yang ada di cafe ini sangat mendukung apalagi ditambah dengan pelayanan oleh pihak cafe sangat baik", Ungkapnya. (Agus) 

Sumber : Humas DPD PWRI Babel

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.