Jumat, 11 Oktober 2024

Semangat Relawan Molen Hakim Bergerak Jumat Berkah Berbagi.


Pangkalpinang - Menumbuhkan Rasa Syukur:  Bersedekah dapat menumbuhkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan Allah kepada kita. 

Ormas Front Jaga Babel yang juga sebagai Relawan dari pasangan Molen Hakim hari ini kembali menggelar berbagi jum'at Berkah kepada seluruh masyarakat yang mengunjungi taman Dealova , Jum'at (11/10/2024). 
Kegiatan bagi-bagi makanan & minuman ini di lakukan karena bentuk kesadaran dari pada ormas FJB  ,yang ingin tentunya Kota pangkalpinang kembali tersenyum tentram dan damai, dengan harapan Molen -Hakim tetap bisa memenangkan Pilwako pada 27 November 2024 nanti. 

" ini bukti kesadaran kami sebagai ormas dan juga sekaligus sebagai Relawan Molen - Hakim , Kami rela berkorban mengeluarkan kocek dari kantong peribadi kami, karena kami ingin Bapak Molen -Hakim bisa menang, dan bisa melanjutkan 2 periode nya di kota pangkalpinang," ungkap Abie Acik ketua Umum FJB 

Seperti terpantau di taman Dealova sore hari ini,  begitu banyak pengunjung yang sedang melakukan olahraga lari sore mampir mendekati para Relawan Molen-Hakim untuk mengambil Minuman ataupun makanan, yang di siapkan secara gratis. 

Wira bersama 3 temanya yang sedang melakukan giat lari sorepun mengatakan kepada relawan yang sedang berbagi,  ia semakin senang dan yakin molen hakim pasting menang. 

"Kami senang dan Semakin Yakin Molen Hakim Pasti Menang," Ujarnya 

Tak cuma itu Desi saat menerima jajanan gratis dengan stiker bergambar Molen 2 periode  "Menyala Abngku" tak di sangka ia pun mengatakan Bang Molen pasti duduk kembali menjadi walikota Pangkalpinang. 

" Kalau Bang Molen ini pasti menang la, Pokoknya "LANJUTKAN 2 PERIODE " Bang Molen , Pasti dan pasti menang ," Serunya, kepada rekan -rekan relawan.(agus)

Sumber : "Humas DPD PWRI Babel"

Lorem ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry.